Wisata Pantai Bondo Jepara, Jawa Tengah


Wisata Pantai Bondo, menariknya pantai pesisir Indonesia menjadi satu keunggulan bagi wisatawan mancanegara dan dalam negeri. Jika kamu ingin menghabiskan waktu di pantai ada satu rekomendasi yang bisa kamu pilih yakni Pantai Bondo. Salah satu wisata alam di Kabupaten Jepara tersebut menjadi satu keunggulan bagi wisata dalam negeri. 

Jepara menjadi satu kota dimana banyak tempat wisata pantai yang menyajikan keunikan dan keindahan menarik serta pasir putihnya yang bisa digunakan untuk bermain. Tempat wisata Pantai Bondo memiliki keunikan dan tentu saja membuat kamu penasaran, lalu seperti apa ulasan mengenai pantai Bondo tersebut?

Pantai Bondo menjadi satu lokasi wisata yang masih belum dikelola oleh pemerintah kota Jepara. Meskipun belum dikelola oleh pemerintah, tetap saja keindahan pantai tersebut mampu menarik perhatian pengunjung dalam dan luar negeri. Jika kamu berkunjung ke Pantai Bondo tersebut maka kesejukan udara dan suasana tenang di tepi pantai siap menemani kamu hingga malam hari.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Bondo tetap akan mencari sebuah keunikan dari pantai tersebut. Biasanya wisatawan menghabiskan waktu di pantai tersebut untuk berenang karena ombak Pantai Bondo tidak terlalu besar, jadi aman digunakan untuk berenang.



Fasilitas di Pantai Bondo

Beberapa fasilitas di Pantai Bondo bisa kamu nikmati seperti penyewaan ban dan perahu. Kamu bisa mengelilingi Pantai Bondo hanya dengan menyewa perahu dan bisa sepuasnya berenang dengan ban. Selain itu fasilitas lain berupa tempat ibadah dan pemandian umum juga tersedia di pantai tersebut.

Waktu Terbaik Berkunjung Ke Pantai Bondo

Waktu terbaik berkunjung ke tempat wisata Pantai Bondo adalah pada saat musim kemarau atau disaat bukan hari libur. Kenapa tidak pada saat hari libur karena untuk menghindari keramaian pantai karena biasanya pantai tersebut akan ramai pengunjung pada akhir pekan.

Rute Perjalanan ke Pantai Bondo

Lokasi dari Pantai Bondo cukup jauh dari perkotaan, jadi kamu bisa mengawali perjalanan dari Kota Jepara. Dari pusat kota kemudian menuju ke lokasi wisata Pantai Bondo bisa ambil arah utara atau nanti bisa mengikuti petunjuk arah dari papan. Jika nanti sudah mencapai daerah Mlonggo berarti kamu sudah dekat dengan pantai. Akses jalan ke Pantai Bondo sangat baik, kamu bisa menggunakan motor atau mobil untuk mencapai ke Pantai Bondo. 

Menarik kan? Satu lokasi wisata yang bisa jadi satu tempat liburan bersama teman atau keluarga. Jika kamu menginginkan suasana berbeda bisa dengan berkemah di sekitar pantai agar petualangan kamu bisa terasa seru. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment